Aura Sabrina
Aura Sabrina D.
THEOWNER


Aura Sabrina Dewanti | 12 | Lampung, Indonesia. Your IP is: So, don't open my page resource! Because I know you.


Home About Tuto Bies Others
Affies Skins Rules

Tagboard


OlderPost


Friends


SurpriseBox

1 2 3 4
I wanna show you something, So click the number above ^_^

Credits

© 2014 - Full Template by Aura. Basecode by Aura. And helped by ABC.

Freebies Strawberry Footprint Effect
Saturday, February 28, 2015 • 3 comment(s)
kyary pamyu pamyu strawberries gif

Konbanwa!! Ini adalah post pertama aku di bulan Maret 2015. Aku kembali lagiii... >3< Dan kali ini Aura akan memberikan freebies strawberry footprint effect. Bagi yang mau repost tolong cantumkan kredit berupa nama dan url blog Aura ya ^^
Read more »

Labels:



HAPPY 100TH FOLLOWERS! ^^
Friday, February 27, 2015 • 2 comment(s)
akb48 official youtube channel gif

Halooo kaliaan! Apakabar? Wah gak kerasa yaa udah 1tahun lebih aku ngeblog. Waktu berlalu terlalu cepat ya? Aku kangen sama kalian <3 Maaf baru bisa ngepost, aku sibuk sama tugas - tugasku di sekolah dan gak sempat buat ngeblog huhuhu :( Udah 1bulan lebih kan aku gak ngepost? hehe >.< Aku cuma mau ngucapin terimakasih banyak buat kalian yang sudah follow blog aku :)
Read more »

Labels:



Yes or No?
Sunday, January 11, 2015 • 4 comment(s)
minions trailer playing ping pong loop gif
Haloooo!! Pappoy! Pappoy! Aku mau minta pendapat kalian semua >..< Kalian setuju gak kalau aku ganti blog aku ke template designer? Karena waktu itu aku ngajuin google ads ternyata di terima!! Waah aku gak nyangka .-. Tapi kalau mau mengaktifkan google ads harus pakai template designer :( Sekarang aku bingung mau aku ganti atau gak. Aku minta pendapat kalian semua boleh? Silahkan comment disini atau di cbox ^^ Ohiya jangan lupa follow blog aku juga yaa. Kalau mau minta follback bilang aja di cbox >..< Kalau followersnya sudah 100+ aku mau ngadain segmen.

Labels:



Freebies: Cute Icon
Friday, January 02, 2015 • 4 comment(s)
image

Haiii, Aura dataaang *jeng jeng* berhubung ini masih dalam suasana tahun baru jadi aku mau post freebies cute icon part... *lupa* pokoknya ini edisini new year image Let's Check it ot! But, kalau kalian mau repost aku senang loh, karena bisa berbagi, tapi tolong sertakan credit & link blog akuimage
Read more »



+ +