Aura Sabrina
Aura Sabrina D.
THEOWNER


Aura Sabrina Dewanti | 12 | Lampung, Indonesia. Your IP is: So, don't open my page resource! Because I know you.


Home About Tuto Bies Others
Affies Skins Rules

Tagboard


OlderPost


Friends


SurpriseBox

1 2 3 4
I wanna show you something, So click the number above ^_^

Credits

© 2014 - Full Template by Aura. Basecode by Aura. And helped by ABC.

First Segmen
Friday, September 20, 2013 • 7 comment(s)
Holaaaaa! Udah lama banget aura gak nge post wkwk. OK, sekarang aku mau ngadain mini quiz. hadiahnya gak seberapa sih ini juga buat fun doang ;p Ohya, sebelumnya aura cuma mau ngasih tau kalau Open request header & notice cliptboard sudah aura tutup :( 

Pertanyaan:
1. Menurut kalian aura itu orangnya gimana ? 
2. Menurut kalian blog aura itu gimana ? Kalau bisa kasih sarannya juga yaa :D

Ok, cuma itu aja :) Hadiahnya? Aura bakal kasih kalian FONT PREMIUM alias font yang lebih bagus dari yang gratisan wkwk :D Dan fontnya multi fungsi loh! bisa di install di BB, Android, Komputer (Photoscape) Kan lumayan bisa ngedit foto di photoscape dengan font yang bagus^^ Ohya, hadiahnya itu 1 fontpack eiffel (isi 5 font) & 3 font random pemenangnya nanti ada 5 orang setiap pemenang dapet hadiah yang sama ^^ Masih kurang ngerti? Ask me on ask.fm :D



Blogger safira nuril izzah said...

aku ikutan dong aura :D Boleh? :D

 
Blogger safira nuril izzah said...

nih URL nya http://safira-housebook.blogspot.com/2013/09/mini-quiz-by-aurasd.html

Bismilah :)

 
Blogger Novita Lesyani said...

http://novitalesyani28.blogspot.com/2013/09/mini-quiz-by-aura-sabrina-d.html

 
Blogger Nurhajar Izzah Azkiya said...

http://www.azkiiyakiyaa.co.vu/2013/09/mini-quiz-by-aurasd.html

 
Blogger Fryda Aulia said...

Boleh ikutan Aura? Link nya http://fantasy-webbie.blogspot.com/2013/09/mini-quiz-by-aura-sabrina.html

 
Blogger Inex Aryanty said...

ikutan, hadiahnya Lupa ditulis ._. haha, http://serbacute.blogspot.com/2013/09/mini-quiz-by-aura-sabrina.html udah

 
Blogger Maya Fitriani said...

Boleh ikutan kan? :) http://maya-themaya.blogspot.com/2013/09/mini-quiz-by-aura.html

 

Post a Comment

Thanks For Read My Post^^ Please Leave A Comment After You Read My Post. OK? ;)


+ +