Aura Sabrina
Aura Sabrina D.
THEOWNER


Aura Sabrina Dewanti | 12 | Lampung, Indonesia. Your IP is: So, don't open my page resource! Because I know you.


Home About Tuto Bies Others
Affies Skins Rules

Tagboard


OlderPost


Friends


SurpriseBox

1 2 3 4
I wanna show you something, So click the number above ^_^

Credits

© 2014 - Full Template by Aura. Basecode by Aura. And helped by ABC.

Tips Meramaikan Visitor Blog
Saturday, May 17, 2014 • 2 comment(s)
girls generation not impressed gif

Haai haaai^^ aku mau ngasih tips buat kalian. Mungkin setiap orang terutama newbie pernah ngerasain gimana kalau visitor blognya sepi atau mungkin gak adaan ._.v aku pernah looh ngerasain kayak gitu -_- terus lama kelamaan aku buat beberapa percobaan, dan hasilnya sekarang agak lumayan :) Nah, mau tau kan apa aja percobaan yang aura coba? ._.v klik read more yaah :3


  • Rajin update posting yang bermanfaat 
Tips yang pertama: Rajin memposting artikel yang bermanfaat. Dan kalau bisa diusahakan artikelnya gak copy paste dari blog orang lain apalagi tanpa credit.

  • Usahakan update posting  minimal 2x seminggu
Tips yang kedua: Usahakan update posting minimal 2x seminggu. Nah, kalau kamu rajin update tiap hari pasti blog kamu akan banyak visitor. But, kalau kamu sibuk usahakan update posting min. 2x seminggu saja :D

  • Berikan judul posting yang menarik dan yang jarang dipost orang lain
Tips yang ketiga: Berikan judul posting yang menarik dan yang jarang dipost orang lain. Nah, ini biar para visitor tertarik membaca postingan kamu kalau judulnya menarik. Trus usahakan kamu mem-posting postingan yang jarang dipost orang lain.

  • Mempercantik tampilan blog
Tips yang keempat: Mempercantik tampilan blog. Karena, rata rata visitor blog menilai bagus atau gaknya blog itu dari tampilannya.

  • Mempromosikan blog kamu ke blog blog lain
Tips terakhir: Mempromosikan blog kamu ke blog blog lain. Jadi sebaiknya kamu berkunjung ke blog orang lain untuk mempromosikan blog kamu. Misal: Haai, visit ke >> www.aurasabrinad.blogspot.com yuuk. disitu banyak tuturial dan freebiesnya looh. Nah, kira kira seperti itu :3

Sekian tips dari aura, semoga bermanfaat ^^


Blogger Asma n Azizah said...

makasih yaa aura *kamu kelas brp aku gk tau* ngebantu^^ visit back yaa

 
Blogger Aura Sabrina said...

sama sama. aku kelas 7 hehehe. Ok

 

Post a Comment

Thanks For Read My Post^^ Please Leave A Comment After You Read My Post. OK? ;)


+ +