Aura Sabrina
Aura Sabrina D.
THEOWNER


Aura Sabrina Dewanti | 12 | Lampung, Indonesia. Your IP is: So, don't open my page resource! Because I know you.


Home About Tuto Bies Others
Affies Skins Rules

Tagboard


OlderPost


Friends


SurpriseBox

1 2 3 4
I wanna show you something, So click the number above ^_^

Credits

© 2014 - Full Template by Aura. Basecode by Aura. And helped by ABC.

Pemenang First Segmen
Thursday, September 26, 2013 • 2 comment(s)
Hai guys!! lama tak bertemu wkwk -.-  Aura mau ngumumin pemenang mini quiz yang pernah aura buat waktu itu^^ Ohya, karena yang ikutan cuma sedikit, aura ralat pemenangnya jadi 2 orang yaa >..< Bagi yang menang, tulis emailmu di kotak comment :D 




Nah, ini dia pemenang pertama :D congrats yaaa! Aku suka sama jawabannya karna maya jawabnya sesuai dengan kenyataan hoho



Kak novita pemenang keduaa >..< Menurutku jawabannya menarik hehe :D 


Blogger Novita Lesyani said...

wah :D aku menang gitu ya wkwk :D makasih ya aura :) oiya, emailku: novita.lesyani@yahoo.com

 
Blogger Maya Fitriani said...

mayafiitri@gmail.com, ke facebook aja :) kirim font nya. yah :) soalnya email aku ga suka pake nya ._. tau kan link facebook aku? kalau ga tau liat blog ku yah. MAKASIH yaaaaaaaah. aku seneng bgt deh :)

 

Post a Comment

Thanks For Read My Post^^ Please Leave A Comment After You Read My Post. OK? ;)


+ +