Aura Sabrina
Aura Sabrina D.
THEOWNER


Aura Sabrina Dewanti | 12 | Lampung, Indonesia. Your IP is: So, don't open my page resource! Because I know you.


Home About Tuto Bies Others
Affies Skins Rules

Tagboard


OlderPost


Friends


SurpriseBox

1 2 3 4
I wanna show you something, So click the number above ^_^

Credits

© 2014 - Full Template by Aura. Basecode by Aura. And helped by ABC.

Cara Mengganti & Memasang Header
Friday, October 25, 2013 • 4 comment(s)

Annyeong haseo all^^
Ketemu lagi dgn auraaaaa XD. Buat newbie yg blm tau cara masang & ganti header blog langsung aja ikutin tutor ini yaap! 


  • Login blog >> Tata letak
  • Liat bagian atas ada bacaan header ? OK langsung aja klik edit 

  • Nah, dibagian ini kamu bisa menambahkan header dengan 2step. 
    Step 1 : Gambar (header) dari komputer
    Step 2 : Gambar (header) dari url
    Kalau kamu mau pke step 1, upload gambar header dari komputer & Save
    Kalau mau pake step 2, itu lebih mudah. cukup paste url headermu & Save :)  



    Blogger adisty humaimah said...

    Klo caranya ganti header dari blogskin??

     
    Blogger Aura Sabrina said...

    kalau pakai blogskin tergantung tempat kode headernya dimana hehehe.

     
    Blogger Sabrina YA Dan Veronica YA said...

    Cara ganti header di blogskins tempat kode headernya dimana?

     
    Blogger ruthda said...

    Blogskin gimana ka?

     

    Post a Comment

    Thanks For Read My Post^^ Please Leave A Comment After You Read My Post. OK? ;)


    + +