Aura Sabrina
Aura Sabrina D.
THEOWNER


Aura Sabrina Dewanti | 12 | Lampung, Indonesia. Your IP is: So, don't open my page resource! Because I know you.


Home About Tuto Bies Others
Affies Skins Rules

Tagboard


OlderPost


Friends


SurpriseBox

1 2 3 4
I wanna show you something, So click the number above ^_^

Credits

© 2014 - Full Template by Aura. Basecode by Aura. And helped by ABC.

Pemenang My Second Segmen
Friday, November 01, 2013 • 1 comment(s)
if i only had more hd vids gif

Haloooo >..< Selamat malam sabtu guys! Ohya, second segmen nya aura tutup sekarang karena kalau 7 november takut musim ulangan wkwk.. Sebelumnya aura mau ucapin selamat untuk pemenangnya. Buat yang gak menang don't worry masih ada kesempatan di lain waktu (?) Jawabannya aura pilih yang menurut aura paling bagus :D Pemenangnya adalaaaaaaah....................... Rara Kusariandini Puteri kalian bisa liat jawab rara  disini. Tolong comment alamat emailmu yaa, aku kirim hadiahnya lewat email :). Ini dia blogskins Sooyoung Snsd yang udah aku buatin untuk rara, Hope you like it :)

[Klik gambar untuk perbesar]

Semua hadiah aku kirim lewat email termaksud kode blogskins aku kirim lewat email jadi jangan lupa comment alamat email :). 

Buat yang gak menang aku kasih hadiah juga kok^^ Hadianya Font >..<






Blogger Ra said...

makasih ya Aura ^_^
email ku raraa_kp@yahoo.com ;)

maaf telat jawab, baru buka2 blog nih ><

 

Post a Comment

Thanks For Read My Post^^ Please Leave A Comment After You Read My Post. OK? ;)


+ +