Aura Sabrina
Aura Sabrina D.
THEOWNER


Aura Sabrina Dewanti | 12 | Lampung, Indonesia. Your IP is: So, don't open my page resource! Because I know you.


Home About Tuto Bies Others
Affies Skins Rules

Tagboard


OlderPost


Friends


SurpriseBox

1 2 3 4
I wanna show you something, So click the number above ^_^

Credits

© 2014 - Full Template by Aura. Basecode by Aura. And helped by ABC.

Yes or No?
Sunday, January 11, 2015 • 4 comment(s)
minions trailer playing ping pong loop gif
Haloooo!! Pappoy! Pappoy! Aku mau minta pendapat kalian semua >..< Kalian setuju gak kalau aku ganti blog aku ke template designer? Karena waktu itu aku ngajuin google ads ternyata di terima!! Waah aku gak nyangka .-. Tapi kalau mau mengaktifkan google ads harus pakai template designer :( Sekarang aku bingung mau aku ganti atau gak. Aku minta pendapat kalian semua boleh? Silahkan comment disini atau di cbox ^^ Ohiya jangan lupa follow blog aku juga yaa. Kalau mau minta follback bilang aja di cbox >..< Kalau followersnya sudah 100+ aku mau ngadain segmen.

Labels:



Blogger Dizzy said...

kak, follback yakk :)
google ads itu, iklan-iklan gitu kan kak? iklan kan bayar.. nah berarti.... kakak bakal di bayarin yang buat iklan.. :3
menurutku 'yes', ganti aja, dapet uang ntar....
tapi ttp yang cantik blognya ya kak ;) ttp semangat kakak... :)
Terus ikuti tutorial ttg denim.. jadi ntar tampilannya bisa bagus kyk pke blogskin :)
Ini, nih aku punya temen yang pake denim template... http://tiarastories.blogspot.com/ bagus kyk pake blogskin, tapi sebenarnya dia cuma pake template biasa, atau denim... :) so, ttp semangat kak.. :D

maaf kepanjangan.. :)

 
Blogger Dizzy said...

http://adistyhumaimahpunya.blogspot.com/ <<<<, follbac ya kak :)

 
Blogger aura said...

Makasih yaa sarannya ^^ -AURA

 
Anonymous Anonymous said...

<< Click My Profile have a link there TO WATCH FREE MINIONS FULL MOVIE ONLINE

 

Post a Comment

Thanks For Read My Post^^ Please Leave A Comment After You Read My Post. OK? ;)


+ +