Aura Sabrina
Aura Sabrina D.
THEOWNER


Aura Sabrina Dewanti | 12 | Lampung, Indonesia. Your IP is: So, don't open my page resource! Because I know you.


Home About Tuto Bies Others
Affies Skins Rules

Tagboard


OlderPost


Friends


SurpriseBox

1 2 3 4
I wanna show you something, So click the number above ^_^

Credits

© 2014 - Full Template by Aura. Basecode by Aura. And helped by ABC.

Cara Mengganti Frame Cbox
Tuesday, June 04, 2013 • 13 comment(s)




Annyeong^^

Pasti kalian pada tau kan apa itu cbox?? hmmm..... kalau udh tau cbox otomatis udh pada tau frame cbox yakaan??? Yang gatau caranya bisa ikutin step ;)
  • Pilih salah satu design cbox dibawah ini ;)

<div style="background:url(http://i804.photobucket.com/albums/yy321/anik93/chatbox-animation-1-1.gif) no-repeat;padding-right:8px;padding-left:1px;padding-top:130px;padding-bottom:35px;">
Setting Kode Chatbox :
Width : 170 px || Height : 152 px (bagian awal)
Width : 170 px || Height : 75 px (bagian akhir)
Text-align: Left
__________


<div style="background:url(http://i804.photobucket.com/albums/yy321/anik93/yellow-girl-chatbox.gif) no-repeat;padding-right:3px;padding-left:17px;padding-top:140px;padding-bottom:80px;">
Setting Kode Chatbox :
Width : 170 px || Height : 190 px (bagian awal)
Width : 170 px || Height : 75 px (bagian akhir)
Text-align: Left
__________


<div style="background:url(http://i804.photobucket.com/albums/yy321/anik93/strawberry.gif) no-repeat;padding-right:1px;padding-left:25px;padding-top:145px;padding-bottom:70px;">
Setting Kode Chatbox :
Width : 155 px || Height : 210 px (bagian awal)
Width : 155 px || Height : 75 px (bagian akhir)
Text-align: Left
__________

 <div style="background:url(http://3.bp.blogspot.com/-jePKqO6gKTU/TVUdgjs0DAI/AAAAAAAAB9E/7RVTQc32Qx4/s1600/cboxqs7.gif) no-repeat;padding-right:20px;padding-left:13px;padding-top:110px;padding-bottom:90px;">
Setting Kode Chatbox :
Width : 175 px || Height : 190 px (bagian awal)
Width : 175 px || Height : 75 px (bagian akhir)
Text-align: Left
__________

<div style="background:url(http://3.bp.blogspot.com/-NFStHz8IGzw/TVVISBSTDmI/AAAAAAAAB-w/AG_YyqiStBU/s1600/cbox1fv2.gif) no-repeat;padding-right:25px;padding-left:10px;padding-top:100px;padding-bottom:40px;">

 Setting Kode Chatbox :

Width : 175 px || Height : 160 px (bagian awal)
Width : 175 px || Height : 75 px (bagian akhir)
Text-align: Left
___________



<div style="background:url(http://2.bp.blogspot.com/-F32B7_1eXTQ/TVUeQgP9DCI/AAAAAAAAB-Q/Vh7wwyH06_Y/s1600/1218401464.gif) no-repeat;padding-right:20px;padding-left:8px;padding-top:45px;padding-bottom:10px;">


Setting Kode Chatbox :
Width : 174 px || Height : 124 px (bagian awal)
Width : 174 px || Height : 70 px (bagian akhir)
Text-align: Left
__________

<div style="background:url(http://3.bp.blogspot.com/-k-LheV9XwSY/TVUeL1qce_I/AAAAAAAAB-E/zdahpItvMRs/s1600/1214743842.gif) no-repeat;padding-right:20px;padding-left:2px;padding-top:53px;padding-bottom:10px;">


Setting Kode Chatbox :
Width : 180 px || Height : 112 px (bagian awal)
Width : 180 px || Height : 72 px (bagian akhir)
Text-align: Left
__________
  • Login blog
  • Klik tata letak 
  • Klik tempat menyimpan tempat cbox simple dulu
  • Klik edit
  • taruh salah satu kode linknya, (kalian lihat gak baris ke dua yang ada tulisan <Div nah sepanjangan 1 baris itu sampai Tulisan 0"> dihapus... dan diganti dengan LINK Kode Bingkai CBOXnya
  • kalian memilih LINK Bingkainya juga harus sesuai dengan LINK Angka Width & Height .... untuk mengukur luasnya. kalo gadiatur, pasti hasilnya ancur ._.


Blogger Olivia Clarincia said...

Chingu, cara setting kode cbox gimana??

 
Blogger Olivia Clarincia said...

Aku udah atur, kok tetep aja ya, cuma setengah yg muncul?? Please donkk jawabb

 
Blogger Aura Sabrina said...

kode cboxnya udh di setting?

 
Blogger Hangitung Purintung Retto said...

Thanks for tutornya kaaak

 
Blogger Risalya Shafa said...

Unnie,kan aku udah pasang CBox nya,tapi kok munculnya setengah?

 
Blogger Aura Sabrina said...

Oh ya? Ok nanti aku perbaiki lagi :)

 
Blogger Yashinta Kimberly Icha Narlita said...

Thanks for Tutorialnya ya semoga sukses selalu

 
Blogger Aura Sabrina said...

sama sama, Amin o:)

 
Blogger Benazier Uzma said...

Boleh ku re-post, nggak? Kalau nggak boleh gpp, kok

 
Blogger Aura Sabrina said...

boleh kok, asalkan sertakan sumbernya: www.aurasabrinad.blogpot.com :)

 
Blogger theanne liora said...

Hai kalau Frame Cbox misalnya panda head itu dimana didapat ya?

 
Blogger 숭하미 (Rachma AS) said...

Eonni, ini ngaturnya gimana?
Bingkaiku gk pas" dari tadi.

 
Blogger vimax import said...

celana kesehatan hernia
obat pembesar penis maxman
vagina getar goyang
obat kuat livetra
alat bantu sex wanita penis getar
alat bantu sex wanita penis tempel
penis ikat pinggang
penis mutiara
cobra oil
viberator kapsul
alat bantu sex pria vagina tabung manual
boneka sex full body silikon
alat bantu sex pria vagina pinggul
obat kuat maxman
procomil spray
vimax oil canada
oil black mamba africa
lintah oil papua
vimax asli canada
obat penghilang tato
semenax penyubur sperma
obat perangsang wanita dh2o
obat perangsang wanita viagra cair
permenkaret perangsang sex love
obat perangsang wanita potenzol
obat perangsang wanita blue wizard
obat perangsang wanita sex drop

 

Post a Comment

Thanks For Read My Post^^ Please Leave A Comment After You Read My Post. OK? ;)


+ +