Aura Sabrina
Aura Sabrina D.
THEOWNER


Aura Sabrina Dewanti | 12 | Lampung, Indonesia. Your IP is: So, don't open my page resource! Because I know you.


Home About Tuto Bies Others
Affies Skins Rules

Tagboard


OlderPost


Friends


SurpriseBox

1 2 3 4
I wanna show you something, So click the number above ^_^

Credits

© 2014 - Full Template by Aura. Basecode by Aura. And helped by ABC.

First Segmen Happy Anniv by Safira
Saturday, October 05, 2013 • 3 comment(s)


Yuk ikutan segmen by safira :D

Pertanyaan :

  •  Menurut Kalian blog Safira itu apa?
  • Menurut kalian, Safira itu orangnya tipe kayak apa?
  • Menurut kalian Safira copycat gak?
  • Kalo emang kalah jangan marah ya? 
  • Apa impian kalian tentang blog ini?


Tag 3 orang teman kamu, ajak join mereka ya ^^. Ohya, orangnya yang sekarang aktif nge blog kalau bisa jangan yang hiatus ._.

Jawab :
  • Kalo menurut aku, blog safira itu seru, karena blognya selalu rame dengan para blogging dan lagunya juga asik jadi gak ngebosenin hehe >..<
  • Kalo maenurut aku safira itu orangnya baek, perhatian soalnya waktu itu pas aku sakit dia ngucapin gws di twitter aura ^^
  • Kalo menurut aura, semua orang pernah copycat termaksud aku juga pernah hihi >..< 
  • Impian aura tentang blog safira tentunya makin rame jadi semuanya bisa kenal satu sama lain hehe





Blogger safira nuril izzah said...

hihi, iya lah orang sakit kasih GWS ><

 
Blogger safira nuril izzah said...

ohya, aura hadiahmu mau apa??? >,<

 
Blogger Aura Sabrina said...

banner sama cursor :D

 

Post a Comment

Thanks For Read My Post^^ Please Leave A Comment After You Read My Post. OK? ;)


+ +