Aura Sabrina
Aura Sabrina D.
THEOWNER


Aura Sabrina Dewanti | 12 | Lampung, Indonesia. Your IP is: So, don't open my page resource! Because I know you.


Home About Tuto Bies Others
Affies Skins Rules

Tagboard


OlderPost


Friends


SurpriseBox

1 2 3 4
I wanna show you something, So click the number above ^_^

Credits

© 2014 - Full Template by Aura. Basecode by Aura. And helped by ABC.

First Segmen By Vivi.
Thursday, March 27, 2014 • 0 comment(s)
Haaai >.< Aku mau ikutan segmennya vivi. Aku tag 3 orang: Fida | Kak Novita | Safira.
Semua rulesnya sudah terpenuhi ^^



First Question:
  • Apa yang kurang dari blogku?
  • Apakah kamu tidak menyukai kekurangan blogku? Mengapa?
  • Lalu, apa kelebihan dari blogku? Apakah kamu menyukainya? Kalau iya, mengapa?
  • Apakah harapanmu untuk blogku kedepannya?
  • Kapan blogku anniv? (hayo, yang sering blogwalking diblogku pasti tau!)
  • Hmm, tunggu! Kamu tau blogku darimana? Dan kamu tau segmenku dari mana? Ceritakan, dong!
Second Question:
  • Nama panjangku siapa hayo?
  • Aku orangnya gimana sih? Cuek atau gimana?
  • Pertama kali kenal aku lewat mana
  • Terus, kata-kata pertama kamu waktu liat foto aku apa?
  • Aku baik ga sih? (jawab yang jujur!)
  • Kamu pernah ga, kesal sama aku? Kalau iya, kenapa? (jujur, ya!)
  • Yang terakhir, fact aku, ya!
 Answer (First Questions):
  • Hmmm... kalo menurut aku kekurangannya cuma dikit yaitu gak ada button follownya dan font di cboxnya kurang jelas hehehe xD.
  • Kalo menurut aku biasa aja karna setiap blog pasti punya kekurangan dan kelebihan. *Termaksud blog aura ._.*
  • Kelebihannya ituuu freebiesnya banyak dan bagus bagus, tutorialnya juga bermanfaat :D
  • Hmmm... apayaaaa yang terbaik aja deh pokoknya :D Semoga blognya tambah ramai dan sukses amin.
  • Kapan yaa ._. Aduh kalo yang ini aura gak tau soalnya aura juga baru 2kali visit ke blog vivi :D
  • Aku tau blog vivi dari cboxku hehehe :D aku kan orangnya RAPOPO alias RADA KEPO KEPO ._.  Jadi setiap orang yang ada dicboxku aku visit ke website mereka. Aku tau segmen ini dari siapa yaa *mikirdulu* ohyaa aku ingett, dari SAFIRA.

 Answer (Second Questions):
  • Nah kalo yang ini aura tauuu, nama panjanganya ituu Isti Devi Ariani. Bener gak? Maap kalo salah atau typo ._.
  • Kalo menurut aku vivi itu orangnya baik, ramah, trus gak sombong >.<
  • Pertama kali aura tau vivi dari cboxnya aura *kalo gak salah* hehehe
  • Kata kata pertama yaa ._. "Ohh ini yang namanya vivi" 
  • Kalo menurut aku kamu baik kook xD
  • Enggak doong. Aura gak pernah kesel sama orang lain selama orang itu gak buat masalah *azeeek*
  • Factnya yaa? Maaf kalo ada yang salah hehe. Hobbynya nulis sama blogging, nama twitternya @istidevi_17, Tanggal lahirnya 17th of April *Bentar lagi ultah doong ;p*, Film favnya: The Expendables 1-2, Iron Man 1-4, Evil Dead, After Earth, Fast and Furious 6, Despicable Me 1-2.
 Kalau misalnya aku menang, aku pilih hadiahnya:
  • Doodle Pack Random 1 (isi 5)
  • Doodle Pack Random 2 (isi 5)
  • Cute Emoticon Pack (isi 5)


Post a Comment

Thanks For Read My Post^^ Please Leave A Comment After You Read My Post. OK? ;)


+ +